Latest News

Cara Gampang Membuka Msconfig Lewat Cmd

Cara Membuka Msconfig lewat Cmd - Untuk menampilkan fitur ini bersama-sama cukup gampang namun ada sebagian orang yang galau tapi damai saja aku disini akan membagikan tutorial cara membukanya

Sebelum tau lebih dalam kau perlu tau arti dari msconfig yakni : Utilitas untuk memecahkan duduk perkara Windows proses startup. Program ini dibundel bersama sistem operasi Microsoft Windows Sebuah sisitem pada windows troubleshooting tool sanggup dipakai untuk disable drive/software/ dan lain lain dari boot up

Bagikamu yang ingin membuka atau melihat apakah Msconfig di windows kau sanggup berjalan dengan baik sanggup ikuti tutorial yang aku berikan di bawah ini bagi yang belum tau saja.


Cara Membuka Msconfig Di Windows lewat Cmd


1. Langkah pertama silahkan tekan windows + R pada keyboard komputer kau secara bersamaan.

2. Kemudian akan munculu tampilan Cmd Run Command Prompt silahkan ketikan Msconfig di kolom hidangan cmd pada windows pola nya menyerupai gambar di bawah ini.


3 .Setelah itu tinggal pilih oke  atau tekan enter pada keyboard komputer kau maka akan secara otomatis hidangan msconfig akan terbuka dengan sendirinya jikalau berhasil maka tampilan msconfig sanggup kau lihat menyerupai pada gambar di bawah ini.


Setalah masuk msconfig terdapat pengaturan untuk setting beberapa fitur yaitu General boot service startup dan tools kau sanggup mengatur keperluan untuk windows kau di situ semoga komputer bekerja dengan baik.

Oiya untuk membuka msconfig ini sanggup di jalankan pada semua Windiws xp / 7 / 8 / 10 Demikian untuk Cara membuka msconfig dengan cmd semoga bermanfaat terimakasih.

0 Response to "Cara Gampang Membuka Msconfig Lewat Cmd"